Tuesday, April 08, 2008

Blog Anda Sungguh Bermanfaat

Judul email ini seharusnya “ Blog Anda Sungguh Bermanfaat dan Memberi Inspirasi Ribuan Pembacanya “, namun karena dirasa terlalu panjang, saya hanya menyingkatnya seperti diatas.

Tulisan ini merupakan permohonan ijin. Kulonuwun dari saya untuk ngelink blog rekan-rekan TDA ke blog pribadi saya di http://visimandiri.blogspot.com/, sebuah blog perjalanan dan proses transformasi diri, karir dan usaha . Saya merasa blog rekan-rekan sungguh sangat bermanfaat buat saya dan pembaca blog saya sehingga ingin sekali ilmu, perjalanan bisnis dan pengalaman rekan-rekan bisa mempercepat proses pembelajaran kami.

Pak Roni, Mas Hadi Kuntoro, Pak Iim, Pak Rosihan, Pak Fauzi Rachmanto (Pak Fauzi ini kayaknya satu alumni dengan saya di Wisma Danamon), Mas Faif, Pak Harmanto, Bu Aning Harmanto, Pak Yusef Hilmy, Ibu Yulia, Cak Bukhin, Pak Wuryanano, Pak Shopa, Pak Bambang, Guk Seta dan semua member TDA yang namanya tidak saya sebutkan satu per satu, baik yang blognya sudah saya link, maupun yang belum, baik yang sudah pernah saya temui atau belum, saya mohon ijin untuk ngelink blog Anda atau suatu saat ngelink blog Anda ke Blog saya…!

http://visimandiri.blogspot.com/ sebenarnya sudah saya buat sejak akhir tahun 2005, cukup lama bukan…? Namun karena kesibukan, sempet dua tahun terlupakan, tidak banyak saya update. Perkenalan saya dengan dunia blog berawal ketika saya iseng-iseng searching tentang entrepreneurship pertengahan tahun 2005, saat itu saya ketemu dua blog dari Indonesia yang sangat menarik, blognya Pak Roni dan blognya Cak Bukhin….Jadi Pak Roni & Cak Bukhin, secara diam-diam saya sudah menjadi salah satu pembaca setia blog anda sejak tahun 2005. Dan sayapun membuat blog, kalau anda amati judul-nya visimandiri, itu cerminan keinginan kuat saya untuk mandiri, punya usaha sendiri dari status karyawan saya.

Herannya keinginan kuat saja tidak cukup, ditelan kesibukan, dua tahun lebih pun berlalu dan blog itu tidak banyak terupdate…Mulai hari ini, saya bertekad pada diri sendiri untuk sering-sering update blog dan sharing semua positif story saya ke member TDA, siapa tahu ada member TDA yang terinpirasi nantinya….nantinya lho ya…!

Melalui blog Pak Roni pula saya kenal dengan milis TDA ( ya…baru sebatas milisnya ) dan sayapun daftar ke milis hebat ini pertengahan tahun 2006 (bulannya saya lupa, mungkin moderator bisa tolong cek kapan saya gabung dengan milis ini ). Herannya lagi, saya enggan sekali untuk ikutan kegiatan-kegiatan darat TDA, lebih-lebih setelah saya pindah ke Lampung awal tahun 2007, makin jauh saja dengan kegiatan TDA, saya hanya bisa jadi penonton dan memonitor perkembangan luar biasa temen-temen dari milis.

Kegiatan TDA yang saya ikuti hanya dua kali yaitu: Milad TDA I dan Milad TDA II, untuk Milad II, saya khusus terbang dari Lampung untuk kegiatan luar biasa ini…saya sempet sapa Pak Roni, tapi beliau kelihatannya tidak kenal saya (ya pasti ndak kenal…wong ketemu cuman sekali di Milad I, itupun sekilas saja), saya juga sapa Pak Faif yang sudah jadi orang hebat…(Alhamdulillah Pak Faif masih ingat saya, kita kenalan di Milad 1, di Milad II Pak Faif sudah menjadi orang dahsyat) dan saya curi-curi waktu untuk bincang-bincang dengan sang kompor, Mas Hadi Kuntoro, setidaknya beliau masih ingat saya…karena saya juga sering kirim sms ke mas Hadi.

Ingin sekali saya bisa aktif di kegiatan TDA, bertemu dengan temen-temen hebat, berbagi dan menyerap energi positif. Berguru dari rekan-rekan senior, bertemu dan berbincang dengan Bu Aning, Pak Harmanto (kalau ada kesempatan berbincang-bincang dengan Pak Harmanto, mungkin saya tidak tertarik membicarakan bisnis, peluang bisnis atau bahkan produk herbal sekalipun….namun ingin sekali saya berdiskusi tentang Lu Xiao Feng si empat alis, Coh Liu Hiang si maling romantis atau belajar jurus tanpa jurus dan ilmu pedang tanpa pedang-nya – Tok Ko Kiu Kiam - Leng Hou Tiong si hina kelana…! Juga bertanya rahasia apa yang membuat Gu Long bisa mencipta karakter-karakter hebat macam Lu Xiao Feng dan Coh Liu Hiang dengan temen-temen sejati yang juga sangat hebat. Semoga beliau pakar juga tentang ini )

Wah sudah terlalu banyak saya menulis…makin ngelantur pula…! Terimakasih ya temen-teman atas ijinnya….!

Wassalam
Ardiansyah Abdullah ( Didi )
http://visimandiri.blogspot.com/

3 comments:

Fauzi Rachmanto said...

Pak Ardi, laporan saya Fauzi alumni Wisma Danamon Aetna Lt.26 ..:-) Dulu dari sana juga?

Ardiansyah Abdullah said...

Siap Pak Fauzi, saya alumni Danamon Aetna lantai 30 - Planning & Monitoring : Perencanaan Strategis 2000 - 2003..!

Mohon ijin nge link blognya ya Pak..!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.