Tuesday, April 08, 2008

Seminar Financial ‘Dahsyat’ Revolution ala TDW

Perkenalan saya dengan pemikiran Pak Tung adalah akhir tahun 2006, tepatnya tanggal 9 Des 2006 saat saya secara iseng ( ya sekali lagi secara iseng..!) membeli buku Financial Revolution karya beliau cetakan ke empat dan tanpa CD. Saya menyelesaikan membacanya tanggal 10 Des 2006 dalam perjalan menuju China untuk suatu perjalanan dinas meninjau pelabuhan batu bara di propinsi Guang Xi, China Selatan. Di bandara Hongkong sambil menunggu pesawat saya membaca ulang, kata demi kata, meresapi dan setelah tamat saya bersyukur bisa membaca buku ini sekaligus menyesal kenapa nggak beli yang ada CD nya sekalian…? Buku ini sungguh Dahsyat Luar Biasa……..!!

Tanggal 5 – 6 April kemarin merupakan hari dahsyat dalam hidup saya. Saya berkesempatan mengikuti seminarnya. Itupun dengan gratis, saya memdapat dua tiket gratis dari pembelian buku Marketing Revoution melalui TDA Management. Seminar sebenarnya berlangsung sejak tanggal 4 hari Jum’at, namun karena kesibukan di Lampung, saya baru bisa ke Jakarta Jum’at malam dan menghadiri seminar Sabtu paginya.

Pertama masuk ruangan seminar saya sungguh kaget dibuatnya..! peserta mencapai 8,000 orang lebih dan sedang melakukan goncang bumi, sungguh menciptakan sebuah aura dan energi positif yang luar biasa….kalau dalam dunia persilatan, ini hanya bisa tercipta dari kumpulan para pendekar dug-dheng dengan sinkang yang sangat tinggi dalam pemilihan bulim bengcu…!! Saya pun larut dibuatnya, tiket gratis dengan VIP kelas tidak membuat seminar ini kehilangan makna. Anda jangan salah, tiket VIP adalah kelas terendah dalam seminar ini, alias gratisan, sedang kelas lain adalah VVIP, naik ke Gold dan naik lagi ke Platinum, sungguh pandai Pak Tung mengemas pemasaran seminar ini…ya namanya juga pakar pemasaran.

Isi seminar tidak jauh dari isi buku-nya yang pernah saya baca setahun lalu, namun karena disampaikan langsung oleh Pak Tung dan dilingkupi energi positif ribuan peserta, efeknya pasti lain dari membaca bukunya thok..!! Apalagi dibumbui dan dipercantik dengan testimony murid-murid beliau yang sudah sukses menerapkan ajaran dahsyat Pak Tung….dari mulai tukang bubur, pengangguran, tukang sapu yang bisa beli jaguar dan juragan helm yang penjualannya naik ratusan kali lipat………. Asem tenan..!! saya mulai terbakar…! Padahal saya bukan orang yang mudah terprovokasi….!

Yang juga sangat menarik perhatian saya adalah testimony dari dua orang yang namanya sudah sering saya dengar di milis TDA, yaitu testimony dari Pak James dan Pak Roni yang disampaikan melalui telpon……………

Pak James bercerita bagaimana dia bisa beli property senilai Rp. 1.7 miliar dan masih dapat cash dari Bank 800 juta……asyiknya lagi dapat pasif income Rp. 40 juta sebulan, belakangan naik Rp. 60 juta sebulan setelah diberi nilai tambah……….. dan property itu sudah ditawar orang diatas Rp. 4 miliar……..sudah terjual ya Pak James…? Yang lebih mengagetkan saya, Pak James ini masih sangat muda dan ternyata adik kelas saya di Depok, saya sudah lulus sebelum Pak James masuk……waduuh, ketinggalan kereta jauh saya..! Namun sebagai seorang pembelajar…..saya juga harus belajar dari Pak James, saya sudah daftar dan bayar workshop Anda Pak..! semoga tanggal 26 – 27 April nanti bisa berkenalan lebih dekat dengan Anda…!

Testimoni Pak Roni disampaikan melalui telepon, rada kresek kresek sih dan diselingi jeda yang kadang mengganggu, namun respon peserta juga sungguh luar biasa…!! Banyak peserta yang member TDA kali ya…? Pak Roni bercerita awal-awal berdirinya manetvision.com, online trading garment exclusive beliau yang dulu nya di tanah abang dan sudah merugi beberapa kali. Walau awalnya tidak percaya akan masukan TDW, akhirnya saran-saran itu dijalani juga…dan efeknya dahsyat, manet menjadi seperti sekarang…dan Pak Roni juga masuk dalam jajaran penerima penghargaan Enterpreneur of Year versi majalah SWA. Dalam kesempatan ini Pak Tung juga memperkenalkan komunitas TDA yang pendiriannya digagas Pak Roni dan kawan-kawan.

Saya sudah berkesempatan bertemu dua kali dengan Pak Roni, pertama saat milad I TDA awal 2007 di gedung Indocement dan kedua saat milad II TDA February lalu dan sempet berbincang-bincang dengan beliau…..bahkan saya sempet kirim email tentang niat TDA saya ke beliau awal tahun lalu, tapi belum direspon mungkin karena kesibukan beliau dan saya juga yakin, tiap hari pasti ratusan email yang masuk ke mailbox-nya.
Mungkin Pak Roni lupa dengan saya….tapi saya selalu ingat beliau dan menjadi pengunjung setia blog-nya untuk belajar. Sebenarnya saya adalah member senior TDA, tapi senior sebagai peserta milis saja…he..he..he dan jarang posting, jarang ikut aktifitas darat TDA, kecuali hanya milad I & II padahal saya gabung TDA tahun 2006 lho..?. Karena TDA bukanlah komunitas milis, tapi komunitas Action, maka saya sudah senang menjadi member junior saja…newbie istilahnya…..!! Banyak pelajaran yang bisa saya gali disini…..tapi tidak cukup..! saya harus mulai sering posting, ikut aktifitas darat dan menjalin silaturahmi dengan temen-temen hebat ini….semoga bisa segera terlaksana seiring kepindahan saya dari Lampung ke Jakarta yang Insya Allah awal mei ini…!

Kembali ke seminar Pak Tung, saya juga secara tak terduga ketemu kakak perempuan saya, duduk di platinum lagi….! Sungguh luar biasa semangat belajarnya…! Kakak saya ini suaminya seorang pengamat politik terkenal di negeri ini, namanya sering muncul di halaman depan Kompas dan media lainnya…..!! Sungguh luar biasa……saya do’a kan semoga kakak saya ini sukses, suaminya yang sudah sukses bertambah sukses dan keluarganya juga menjadi keluarga sukses dan tambah sukses. Saya juga ber do’a untuk saya sendiri dan keluarga untuk bertambah sukses, makin dahsyat dan mencapai GOAL kehidupan saya………dengan penuh rasa SYUKUR dan IKHLAS saya resapi semuanya…! Amin……..

Salam Dahsyat…!! Sungguh Dahsyat……! Makin Dahsyat…!! Mbah-nya Dahsyat…!!

No comments: