Tuesday, May 06, 2008

Wisata ke The Jungle

Artikel ini merupakan karya maestro cilik kami ketika mengunjungi salah satu obyek wisata air di wilayah Bogor, di perumahan Bogor Nirwana Resort tepatnya. Sebuah perumahan yang bagus, dengan bangunan yang besar besar, asri dan pemandangan sangat indah ke pegunungan. Dikembangkan oleh Bakrie Group.

Sayang jalan akses kearah sana sempit, angkot memenuhi jalanan menuju perumahan itu, kanan kiri pedagang kaki lima dan saya prediksikan selalu macet.

Dari Jakarta kami berkendara kurang lebih dua jam, melewati tol Jagorawi dan muter di perumahan di wilayah tajur. Kami ber enam dengan satu mobil; papa yang merangkap sebagai driver, mama, iqbal, hafiz, sekar dan suster kami, lia.

Berikut laporan kunjungan Iqbal yang dituliskan dalam satu lembar kertas,
……………………..

The Jungle ( @waterboom.com)

Hari Sabtu aku ke Jungle Bogor
Perjalanan ke sana jauh sekali hampir 2.5 jam
Matahari disana sangat terik
Aku main di 12 wahana kurang lebih 5 – 3 jam
Airnya bersih, aku pipis, e’e or bab (buang air besar)
Air jadi kotor semua deh apalagi aku muntah dikolam
Tapi jalan aksesnya kotor, jadi nggak terlalu asyik lagi deh
Dikolam arus aku melihat kolam ikan yang sangat banyak
Kurang lebih panjang kolam arus 4 – 5 – 3 – 6 km atau 230 m – 391 m
Aku naik perosotan yang tingginya 10 – 15 m, aku takut dan nyakar papah
Sampai dadanya hampir sobek
Berdarah papah marah
Aku pulang jam 3 sore aku langsung tidur dirumah
Sampai jam 5 sore, wuih lama banget
Aku disuruh ngarang cerita ini
Makan waktu +/ 15 menit sampai balapan F1 selesai
Mantap lho F1 nya.
Aku bikin pop corn, pop corn nya rasa butter
Wuih enak habis rasanya
Sehabis itu aku membuat karangan ini.

(dihalaman paling bawah Iqbal membuat ilustrasi dua mobil balap F1 yang sedang berkejaran, lengkap dengan asap dan ilustrasi anginnya)

Keep moving mas Iqbal, kita semua yakin Iqbal adalah seorang penulis hebat !





Iqbal dengan badan yang gempal berpose bersama adiknya, Hafiz. Istirahat makan siang setelah puas main air...

No comments: